Miracle of Love

Keajaiban, ya keajaiban!

Kamis, 21 Maret 2013 (22:36 WIB)

Keajaiban itu adalah ketika kita berdo’a kepada Allah, lalu kemudian doa yang kita panjatkan langsung dikabulkan oleh-Nya. Dan itulah yang baru saja ku rasakan. Bagai mimpi, namun ini benar-benar nyata.

Dari hari kemarin, pikiran dan isi kepalaku penuh oleh Dia. Dia, Dia adalah pemuda yang sekarang menjadi kekasihku. Dia yang saat ini berada jauh disana, terpisah oleh jarak dan waktu. Entah, tapi sepertinya rasa rinduku padanya memuncak di hari ini. Ketika menonton film yang cukup menyentuh hati, tiba-tiba air mataku berjatuhan seperti hujan tadi sore. Bahkan aku pun sedikit terisak-isak beberapa saat. Lucu, namun itu kenyataannya.

Setelah air mataku reda, ku putuskan untuk Shalat Isya. Aku pun shalat dengan khusyuk. Kemudian aku berdo’a, “Ya Allah, aku sangat merindukannya. Dan rindu ini lebih dari sebelum-sebelumnya. Ku mohon, aku benar-benar membutuhkannya saat ini..”

Coba tebak apa yang terjadi selang satu atau dua menit kemudian?

Handphoneku berdering, dan sesaat aku berpikir ini mimpi atau bukan. Aku pun menerima teleponnya. Sungguh kaget, senang, terharu dan aku benar-benar tidak menduganya. Dia meneleponku disela istirahat kerjanya. Kami bercakap-cakap sekitar satu menit. Meskipun hanya sebentar, itu sungguh membuatku bahagia. Apalagi saat Dia berkata, “Udah dulu ya.. Love you!” dan ku balas “Love you too!” Lalu Dia pun menutup teleponnya.

Ah iya, memang sekitar 30 menit sebelumnya aku mengiriminya pesan pendek yang berisi “Selamat malam.. I love you :)”. Namun, aku tidak mengira bahwa Dia akan menghubungiku, karena aku tahu Dia sedang bekerja tadi..

“Yaa Allah, ini kah namanya keajaiban? Subhanallah, Syukur Alhamdulillah, do’aku benar-benar dikabulkan saat itu juga. Terima kasih, Yaa Allah.. Engkau memang memberikan hal yang benar-benar sedang hamba-Nya butuhkan..”

There can be a miracle, when You believe!